Musik & Multimedia

Informasi Musik dan Multimedia

Konser Diprotes, Anggun Minta Penonton ABG Dibatasi

Anggun bingung konsernya yang disponsori produsen rokok diprotes beberapa pihak. Ia pun memberi masukan agar penonton ABG dibatasi.

Mendengar konsernya mendapat kecaman, Anggun pun tak bisa tinggal diam. Ia melakukan hal yang bisa dilakukannya sebagai bintang utama konser tersebut. Anggun akan menyurati promotor dan sponsor untuk meminta beberapa hal.

"Meminimalis penonton. Umur di atas 18 tahun saja yang bisa nonton. Kami minta ke promotor dan sponsor untuk tidak membagikan rokok gratis. Dari pihak mbak Anggun menganjurkan, keputusan apa dan gimana tergantung sponsor," ujar Lolet, manajer Anggun kepada detikhot via ponselnya, Rabu (18/11/2009).

Anggun yang seorang Goodwil Ambassador dari Food and Agricultural Organization (FAO) dianggap tidak melindungi anak-anak dari ancaman pengaruh bahaya rokok. Namun konser tersebut telah tanda tangan kontrak jauh sebelum FAO memilih perempuan kelahiran Jakarta itu sebagai dutanya.

'Harus ada jalan keluar, karena kejadian seperti ini bukan sekali dua kali. Rokok yang paling banyak duitnya memang. Coba kalau kita sama disponsori provider atau produk minuman tapi biaya pajaknya nggak terlalu mahal, mungkin bisa diatasi," jelas Lol
et.

0 komentar: